Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Video Keributan Arema VS Persela Selasa 4 mei 2010

Kericuhan mewarnai kemenangan 2-1 Arema Indonesia atas Persela dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Selasa, 4 Mei 2010. Insiden ini dipicu oleh pelukan striker Arema, Noh Alam Shah. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema sempat tertinggal 0-1 lewat gol Samsul Arif. Namun di babak kedua, Singo Edan membalik keadaan lewat dua gol Roman Chemelo. Sayang, keunggulan Arema harus ternoda oleh keributan yang melibatkan pemain kedua tim, Noh Alam Shah dan FX Yanuar pada menit ke-70. Keributan yang juga disaksikan oleh wakil AFC bahkan berlanjut hingga ke pinggir lapangan.

Insiden bermula saat Along tiba-tiba memeluk FX Yanuar dari belakang. Yanuar yang tidak terima mencoba melepaskan diri dan membuat Along terjatuh. Keributan semakin memuncak saat M Ridhuan ikut-ikutan memprovokai Yanuar. Pemain lainnya mencoba meredakan suasana. Wasit Oki Dwi Putra langsung bertindak tegas dengan mengusir kedua pemain. Along yang tidak terima kembali terlibat keributan di pinggir lapangan. Berikut adalah rekaman kejadian memalukan ini.



0 comments:

Posting Komentar

Video Keributan Arema VS Persela Selasa 4 mei 2010