Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Blunder Green Mengharuskan Inggris Berbagi Point

Inggris boleh berbesar hati dengan skuadnya yang mentereng dengan nama besar dari lini depan hingga jajaran defender. Namun, The Three Lions selalu bermasalah dengan sosok penjaga gawang. Kiper Robert Green baru saja mencatatkan namanya sebagai kiper Inggris bermasalah dengan blunder, setelah melakukan kesalahan fatal melawan Amerika Serikat, dini hari tadi. Laga tersebut berujung tanpa pemenang, Sehingga Hasil Akhir Inggris VS Amerika Serikat 1-1. Green salah mengantisipasi tendangan menyusur tanah yang dilepaskan gelandang AS, Clint Dempsey. Bola yang tidak terlalu deras, gagal diantisipasi Green dan masuk ke gawang sendiri. Sebelum Green, ada nama David Seaman di Piala Dunia 2002, yang salah mengantisipasi tendangan bebas jarak jauh bintang Brasil Ronaldinho di Piala Dunia 2002. Inggris pun kalah 2-1.
Green Masuk Jajaran Kiper Blunder Inggris
Blunder Scott Carson di kualifikasi Euro 2008 melawan Kroasia di Wembley. Mirip dengan Green, tendangan keras Niko Kranjcar gagal diantisipasi oleh Carson. Sementara, tendangan ‘kosong’ Paul Robinson juga terjadi melawan Kroasia. Bola back-pass dari Gary Neville kepada Robo, malah masuk setelah dia gagal menyapu bola. Dan beberapa kesalahan mendasar dari kiper veteran David James, yang kadang membawa bencana bagi Inggris. Yang terparah ketika James gagal mengantisipasi tendangan pemain Austria Andreas Ivanschitz 2004 lalu. Sebenarnya Inggris punya barisan kiper hebat di masa lalu seperti Gordon Banks, Ray Clemence dan Peter Shilton. Ketiganya mungkin bisa dengan mudah mengantisipasi tendangan lemah kaki kiri Dempsey di menit 40 tersebut, pada laga di Rustenburg itu.

Green sudah dalam posisi yang baik ketika coba melakukan gerakan mengantisipasi bola. Namun, bola terlepas dari pelukannya dan bergulir masuk ke gawang. Terlihat, Green sangat kecewa dengan gol tersebut. Beruntung Inggris tidak kalah di pertandingan itu, setelah Steven Gerrard mencetak gol cepat di menit empat babak pertama dan Hasil Pertandingan Inggris vs Amerika Serikat harus berbagi point.



0 comments:

Posting Komentar

Blunder Green Mengharuskan Inggris Berbagi Point