Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Hasil Akhir Pertandingan Jerman VS Australia

Jerman dalam laga perdananya saat menghadapi Australia di Grup D kembali berbuah hasil. Setelah unggul satu gol, Tim Panzer kembali menambah gol lewat Miroslav Klose. Hasil Pertandingan Jerman VS Australia di mulai Gol pertama Jerman dilesakkan oleh Lukas Podolski lewat tendangan kerasnya pada menit ke-8. Sedangkan gol kedua terjadi lewat tandukan kepala Klose menit 27. Klose yang menerima umpan silang dari kapten tim Philipp Lahm tidak membuang kesempatan emas tersebut. Tandukan kepalanya akhirnya mampu memperdayai kiper Australia, Mark Schwarzer. Untuk Hasil Jerman VS Australia skor 2-0 untuk Jerman pada babak pertama.

Setelah turun minum babak pertama berakhir, babak kedua pertandingan antara Jerman Vs Australia dilanjutkan lagi dan permain langsung berjalan seru Jerman mengobrak-abrik pertahanan australia di babak kedua. Tim Panzer memperbesar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Thomas Mueller pada menit ke-68. Jerman memang menjadi lebih leluasa menekan Australia setelah unggul jumlah pemain sejak menit 56. Tim Cahill diusir keluar oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang sangat berbahaya pada Bastian Schweinsteiger. Gol Mueller terjadi menyusul longgarnya pertahanan Soceroos. Gol pertama dan kedua Jerman yang dicetak Podolski dan Klose di babak pertama juga dimudahkan oleh kurang rapatnya pertahanan Australia. Tak cukup unggul tiga gol, pasukan Joachim Loew masih bisa memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Cacau yang masuk menggantikan Klose memperbesar keunggulan Jerman di menit 70 hingga permainan usai.



0 comments:

Posting Komentar

Hasil Akhir Pertandingan Jerman VS Australia