Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Hasil Akhir Sampdoria vs Inter Milan


Keberhasilan Inter Milan Hingga menembus peringkat ke 2 Klasemen sementara Liga Italia tak lepas dari tangan dingin sang Pelatih Leonardo yang begitu berhasil meracik formasi paten untuk Inter. Sempat terpuruk dan jauh dari harapan semasih di tangani Benites,Kini Inter Milan menjelma menjadi Tim yang menjanjikan dan sulit untuk ditaklukan setelah ditangani Leonardo.Hingga saat ini Inter sukses menempati peringkat 2 klasemen dan sementara terpaut hanya 2 poin dari AC Milan.AC Milan yang saat ini masih sebagai pimpinan klasemen akan berlaga dini hari nanti menjamu Napoli.
Inter Milan berhasil merapatkan jarak dengan Milan menjadi dua poin setelah Nerazzurri menaklukkan tuan rumah Sampdoria 2-0 dalam pertandingan Serie A Italia, Senin (28/2) dinihari WIB.
Dua gol dicetak Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o di akhir babak kedua.
Inter memang berambisi bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini agar bisa merapatkan jarak dengan rival terdekat, Milan. Laga ini terasa emosional buat Gianpaolo Pazzini, meski ia tidak bisa mencetak gol ke gawang mantan klubnya.
Inter memang tidak mengawali laga di babak pertama dengan penampilan agresif, namun beberapa kali tendangan Sneijder sempat membahayakan pertahanan tuan rumah.
Pada menit kesepuluh, Sneijder melepaskan umpan crossing ke arah gawang dan menemui Andrea Ranocchia, namun bek muda masa depan Inter itu gagal melakukan kontrol bola dengan maksimal sehingga tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.
Beberapa menit berselang, Sneijder kembali mengirimkan umpan crossing, namun Houssine Kharja gagal memanfaatkan peluang karena sundulan kepalanya masih melebar dan tidak memenuhi sasaran.
Sneijder pun memiliki sebuah peluang lewat tendangan bebas dari jarak jauh, namun kiper Sampdoria Gianluca Curci masih bisa menghalau dengan tangan kanannya.
Inter terus mendominasi permainan, sementara Sampdoria lebih banyak mengandalkan serangan balik. Namun, pada menit ke-20, Inter justru menurunkan tempo, justru tuan rumah yang giliran mengancam.
Jelang pertandingan babak pertama akan berakhir, tempo permainan kembali meningkat. Pada menit ke-41, Kharja melakukan kerjasama dengan Eto'o yang sanggup menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan, namun usaha strike asal Kamerun itu masih bisa dihalau oleh kiper Curci.
Di babak kedua, Inter kembali melakukan inisatif serangan. Lagi-lagi, Sneijder cukup membahayakan pertahanan Sampdoria. Pada menit ke-60, ia memiliki peluang lewat tendangan kaki kirinya, namun kiper Curci masih bisa memblok tengan tangan kanannya.
Dua menit berselang, Massimo Maccarone sempat memberikan harapan untuk tuan rumah setelah dirinya mampu menerima umpan Angelo Palombo, namun kiper Inter Julio Cesar melakukan penyelamatan gemilang dengan memblok bola.
Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-73. Gol Inter tercipta bekat gol fantastis Sneijder melalui eksekusi tendangan bebas dari jarak jauh.
Empat menit berselang, Sneijder nyaris menggandakan keunggulan andai tendangan bebasnya kali tidak mampu dihalau kiper Curci.
Pada menit ke-88, Eto'o hampir saja mencetak gol, namun tendangan kerasnya masih bisa dihalau oleh kiper Curci. Saat pertandingan sudah memasuki masa injury time, tempatnya pada menit ke-92, Eto'o kembali mengancam, namun lagi-lagi usahanya setelah menggiring bola ke dalam kotak penalti masih bisa diblok kiper Curci.
Beberapa detik jelang pertandingan akan berakhir, Eto'o akhirnya mampu menaklukkan kiper Curci. Tendangannya dari jarak dekat tidak mampu dihalau oleh kiper sampdoria itu, dan bola pun masuk ke dalam gawang. Inter menang 2-0.

Hasil Lengkap Liga Seri A Italia giornata 27

Juventus - Bologna
0 - 2 27/02/11 02:45 WIB
Catania - Genoa
2 - 1 27/02/11 18:30 WIB
Cagliari - Lazio
1 - 0 27/02/11 21:00 WIB
Brescia - Lecce
2 - 2 27/02/11 21:00 WIB
AS Roma - Parma
2 - 2 27/02/11 21:00 WIB
Palermo - Udinese
0 - 7 27/02/11 21:00 WIB
Bari - Fiorentina
1 - 1 27/02/11 21:00 WIB
Cesena - Chievo
1 - 0 27/02/11 21:00 WIB
Sampdoria - Inter Milan
0 - 2 28/02/11 02:45 WIB
AC Milan - Napoli
--- 01/03/11 02:45 WIB




0 comments:

Posting Komentar

Hasil Akhir Sampdoria vs Inter Milan