Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Penghargaan Peraih Kaki Emas








 



xavi Hernandez memiliki kemampuan sebagai terbaik pemilik kaki emas dan setidaknya ada sepuluh main yang masuk dalam nominasi peraih Kaki Emas 2011. Sepuluh pemain ini diambil dari sejumlah kompetisi terbaik di muka bumi ini.

Penentuan pemenang akan diperoleh dari pemgambilan suara dari publik, juga penilaian dari 58 jurnalis di seluruh penjuru dunia.

Pertimbangannya adalah pemain tersebut sudah menunjukkan kemampuan sebagai pemain yang layak disebut memiliki karir bersejarah. Syarat lain adalah pemain tersebut berusia di atas 30 tahun.

Publik bisa memberikan pilihannya sampai 7 Oktober. Pemenangnya akan diumumkan pada tiga hari kemudian di Monte Carlo dalam malam penganugerahan Champions Promenade, versi sepakbola dari Hollywood hall of Fame.

Ada pun sepuluh pemain yang masuk dalam bursa kandidat itu adalah Gianluigi Buffon (Juventus/Italia), Samuel Eto'o (Inter Milan, Kamerun), Javier Zanetti (Inter Milan, Argentina), David Beckham (Inggris/LA Galaxy), Iker Casillas (Real Madrid/Spanyol), Didier Drogba (Chelsea/Pantai Gading), Ryan Giggs (Man Utd/Wales), Carles Puyol (Barcelona/Spanyol), Raul (Schalke 04/Spanyol) dan Xavi Hernandez (Barcelona/Spanyol).





Siapakah Menurut Anda Yang Berhak Meraih Penghargaan Kaki Emas.?


























0 comments:

Posting Komentar

Penghargaan Peraih Kaki Emas