Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Prediksi Afrika Selatan VS Uruguay

Prediksi Afrika Selatan VS Uruguay Piala Dunia 2010- Afrika selatan diprediksi akan tampil lebih percaya diri di piala dunia 2010 ini dan berpotensi meraih tiga angka. Uruguay sebaliknya. Setelah luput dari kekalahan saat melawan Prancis, Celeste sekali lagi harus susah payah menjadi korban pertama tuan rumah. Afsel memiliki pemain ke-12, yang bernama ribuan fans dengan vuvuzela. Uruguay memiliki sejumlah nama besar, meski tidak menjami jaminan sukses melangkah ke babak kedua. Jika kembali bermaim imbang, akan sulit bagi Afsel mendapat tempat di babak kedua, karena laga berikutnya melawan Prancis. Menurut Pienaar, timnya tidak bisa lagi menerima hasil seri. Siphiwe Tshabalala masih akan menjadi starter. Jika ada perubahan, Carlos Alberto Parreira hanya akan mendudukan Tsepo Masilela, left-back berpengalaman, di bangku cadangan. Sebagai gantinya, Lucas Thwala menjadi starter. Wingback Siboniso Gaxa mengatakan dirinya berharap lebih banyak maju ke depan untuk membantu meneror lini belakang Uruguay. Namun Parreira ragu ia bisa turun dengan cepat dan menjaga Forlan.

Sementara Uruguay yang pada laga awal juga telah bermain imbang yaitu Prancis VS Uruguay dan Di kubu Uruguay, kehilangan Nicolas Lodeiro tampaknya tidak membuat pelatih Oscar Washington Tabarez mengubah strategi. Dia hanya perlu menyesuaikan pemainnya tampil dengan tiga striker. Diego Forlan akan bermain lebih ke depan, dengan Luis Suarez dan Edinson Cavani beroperasi di belakangnya. Tabarez yakin Afsel harus didekati dengan cara berbeda. Uruguay katanya tidak boleh mengikuti permainan Afsel, dan harus kreatif saat menyerang.

Afsel
28-05-2010 Afsel 2 – 1 kolombia
01-06-2010 Afsel 5 – 0 Guatemala
05-06-2010 Afsel 1 – 0 Denmark
05-06-2010 Zambia 1 – 1 Afsel
11-06-2010 Afsel 1 – 1 Meksiko

Uruguay
15-11-2009 Kosta Rika 0 – 1 Uruguay
19-11-2009 Uruguay 1 – 1 Kosta Rika
04-03-2010 Swiss 1 – 3 Uruguay
27-05-2010 Uruguay 4 – 1 Israel
12-06-2010 Uruguay 0 – 0 Prancis

Situasi Afsel
Carlos Alberto Parreira tampaknya akan menjadikan Tsepo Masilela sebagai starter di posisi left-back, dan mendudukan Thwala di bangku cadangan. Mobilitas Masilela jauh lebih baik, yang membuat lini belakang tuan rumah relatif kokoh. Parreira kemungkinan akan menerapkan strategi yang seperti saat dipaksa Meksiko bermain 1-1. Yaitu mengandalkan serangan balik dengan bola-bola panjang untuk mencetak gol. Siphiwe Tshabalala dan Katlego Mphela masih dipercaya mengisi lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain (4-5-1): Itumeleng Khune, Siboniso Gaxa, Aaron Mokoena, Bongani Khumalo, Tsepo Masilela, Teko Modise, Kagisho Dikgacoi, Steven Pienaar, Reneilwe Letsholonyane, Siphiwe Tshabalala, Katlego Mphela.

Situasi Uruguay
Nicolas Lodeiro absen akibat kartu merah. Ia baru bisa kembali berlaga di babak kedua, itu pun jika Uruguay lolos dari penyisihan grup. Arevalo kemungkinan menggantikan Walter Gargano. Tidak ada perubahan berarti di lini depan. Diego Forlan kemungkinan akan mendapat pengawalan lini belakang Afsel, yang membuat Luis Suarez memiliki ruang untuk mencetak gol. Di lini tengah, pemain Uruguay kemungkinan hanya akan sedikit kerepotan menjaga pergerakan Steven Pienaar.

Prakiraan Susunan Pemain (3-4-3): Fernando Muslera, Diego Lugano, Diego Godin, Mauricio Victorino, Maximiliano Pereira, Diego Perez, Egidio Arevalo, Ignacio Gonzalez, Alvaro Pereira, Luis Suarez, Diego Forlan.

Prediksi Afrika Selatan VS Uruguay
Kecewa akibat ditahan pada laga pertama, Afsel kini yakin bisa meraih tiga angka di laga kedua. Uruguay dipastikan akan bermain lebih defensif, dengan meninggalkan Diego Forlan dan Luis Suarez di depan. Uruguay yakin bisa mengatasi tekanan tuan rumah di lapangan, tapi sangat terganggu dengan lengkingan vuvuzela.

Prediksi untuk Hasil: Afsel 1-1 Uruguay
Sementara untuk bursa taruhan: Afrika selantan 1/4 : 0 Uruguay



0 comments:

Posting Komentar

Prediksi Afrika Selatan VS Uruguay