Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Nani Setara Dengan Cristiano Ronaldo

Winger Manchester United (MU), Ryan Giggs, menilai Nani sudah mulai bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang pindah ke Real Madrid musim lalu. Menurut Giggs, perkembangan Nani tiap tahun makin bagus dan kini ia benar-benar sudah siap mengisi posisi CR7. Ronaldo mencetak 91 gol untuk MU dalam jangka waktu tiga tahun, sebelum akhirnya pindah ke Santiago Bernabeu. Adapun Nani hanya mencetak tujuh asissts dan enam gol musim lalu. Meski demikian, performa Nani terus menanjak dan hal ini ia buktikan dengan dua gol dan lima asissts-nya di awal musim ini.

"Aku pikir sekarang Nani siap melangkah ke level berikutnya. Dia selalu menjadi penentu kemenangan, tetapi ia harus melakukannya secara konsisten. Musim ini ia telah membuat asissts tujuh atau delapan kali dan ia juga mencetak beberapa gol. Tapi, ia bisa melakukan yang lebih baik lagi dan terus meningkat. Gol-golnya akan lebih banyak," kata Giggs kepada The People. "Dia sudah pasti mulai menambahkan sesuatu yang tak kami miliki sejak Cristiano pindah. Dia mengisi kesenjangan itu hingga menjadi lebih baik seperti sekarang. Tembakan dari luar kotak penalti, pergerakannya, dan gol yang kita lihat lawan Bolton Wanderers menujukkan bahwa ia memiliki apa yang kami butuhkan di dalam dirinya," lanjut Giggs.

"Apa yang dia perlu lakukan sekarang adalah menambah gol lagi untuk setiap pertandingannya. Dia perlu mencetak 20 gol setiap musim dan membuat 20 asissts untuk rekan-rekannya. Jika dia melakukan hal itu, dan aku percaya dia mampu, hanya inilah yang dapat Anda minta dari seorang pemain sayap bagus," pungkas Giggs.



0 comments:

Posting Komentar

Nani Setara Dengan Cristiano Ronaldo