Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Chelsea Kalah kan Arsenal dan MU pun tergeser

Chelsea Kalah kan Arsenal dan MU pun tergeser- Informasi Pertadningan liga inggris minggu ini dan hasil pertandingan lengkap liga inggris pekan ini, Chelsea tampil penuh percaya diri saat menjamu Arsenal, Minggu, 7 Februari 2010. Di 45 menit pertama, The Blues sudah unggul 2-0. Chelsea turun dengan skuad terbaiknya. John Terry yang kehilangan ban kapten di timnas Inggris tetap menjadi komandan buat Chelsea di pertandingan ini. Beberapa spanduk berisi dukungan buat Terry yang baru tersandung skandal perselingkuhan terlihat di beberapa sudut Stamford Bridge.

Tuan rumah sudah unggul saat pertandingan memasuki menit ke-8. Berawal dari sebuah tendangan penjuru, Terry mengarahkan bola dengan kepalanya. Bola jatuh ke depan tiang jauh gawang Arsenal dan di sana sudah menunggu Didier Drogba yang tanpa ampun menggetarkan jala Arsenal yang dikawal Almunia. Pada menit ke-23 Drogba menambah perbendaharaan golnya. Lewat serangan balik, Lampard mengirimkan umpan pada Drogba yang lewat beberapa kali kontrol bisa kembali memperdaya Almunia. Skor saat turun minum 2-0. Pada babak kedua tak ada lagi gol yang tercipta. Chelsea kini kembali ke puncak klasemen menggeser Manchester United. Dengan 58 poin, Chelsea unggul dua poin dari MU. Arsenal ada di posisi ketiga dengan 49 poin. Lihat Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini 2010 dan Klasemen Sementara Liga Inggris 2010.



0 comments:

Posting Komentar

Chelsea Kalah kan Arsenal dan MU pun tergeser