Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Martin Skrtel Menjadi Buruan Juventus

Nyonya Tua atau Juventus akan melakukan segalanya untuk mendapatkan defender Liverpool, Martin Skrtel. Termasuk dengan mencantumkan nama bek veteran Fabio Cannavaro di dalam transaksi transfer. Menurut News of the World, kubu LaVecchia Signora sedang menyiapkan transaksi senilai 8 juta poundsterling untuk meraih Skrtel. Juve menganggap Skrtel sebagai defender yang cocok mengisi posisi Cannavaro yang baru saja gabung dari Real Madrid, musim panas lalu.

Skrtel dikontrak Liverpool sampai akhir musim 2011/2012. Bek 25 tahun asal Slovakia ini dihubungkan dengan Juventus, akhir-akhir ini, bersama Manajer Liverpool, Rafael Benitez. Skertl menjadi pemain pengganti Liverpool dalam derby Merseyside kontra Everton, Sabtu 6 Februari 2010. Liverpool menang 1-0 dalam laga itu, dan menembus posisi 4 klasemen sementara Premier League. Total, Skrtel telah tampil 21 kali bersama Liverpool, musim ini. Ia mencetak satu gol dan mendapatkan lima kartu kuning.



0 comments:

Posting Komentar

Martin Skrtel Menjadi Buruan Juventus