Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Blackpool Lolos Ke Premier League

Blackpool sukses meningkatkan kasta mereka dengan lolos ke Premier League. Klub dari League Championship itu meraih prestasi ini setelah menang 3-2 atas Cardiff, Sabtu, 22 Mei 2010, pada partai play off. Kemenangan Blackpool ditentukan oleh gol Brett Ormerod di menit 45. Seluruh gol pada pertandingan yang digelar di Wembley itu tercipta di babak pertama. Terakhir kali Blackpool main di di level tertinggi Liga Inggris terjadi di tahun 1971. Bisa jadi inilah yang membuat mereka tak patah semangat walau sempat dua kali tertinggal di pertandingan tadi.

Gol pertama pada pertandingan ini dicetak oleh pemain Cardiff, Michael Chopra. Blackpool kemudian bisa menyamakan kedudukan lewat Charlie Adam empat menit kemudian. Blackpool kemudian kembali tertinggal setelah gawang Matthew Gilks dijebol Joe Ledley di menit 37. Namun dua gol balasan sukses disarangkan Blackpool berturut-turut oleh Gary Taylor-Fletcher (41) dan Brett Ormerod (45).



0 comments:

Posting Komentar

Blackpool Lolos Ke Premier League