Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Cristiano Ronaldo: Jose Mourinho Tidak Tahu Tentang Bola?

Cristiano Ronaldo meminta rekan-rekannya di tim nasional Portugal untuk tampil mati-matian di Piala Dunia Afrika. Ronaldo mengingatkan kalau ia tak bisa membawa timnya menang sendirian. Penampilan hebat Ronaldo bersama Real Madrid musim ini memang tak pelak menempatkannya sebgai andalan Selecao das Quinas. Dari 35 partai bersama Madrid, CR9 punya koleksi 33 gol. "Saya tak bisa main sendirian. Saya tak bisa menciptakan keajaiban," kata Ronaldo.

"Kami harus main kolektif. Untuk bisa memenangi Piala Dunia, sebuah tim harus punya tujuh atau delapan pemain yang sangat bagus. Jika hanya punya dua atau tiga akan sangat sulit." Ronaldo kerap disindir tak main seratus persen jika tampil membela negara. Berbeda dengan jika ia main untuk klub. Dan ini tentu menjadi hal yang tak menguntungkan Portugal. Jose Mourinho, pelatih Inter Milan asal Portugal, adalah salah satu orang yang ragu dengan peluang tim asuhan Carlos Queiroz itu.

"Mereka tak bisa jadi juara walau Ronaldo bisa berlari seribu kilometer per jam," kata Mourinho. Menanggapi komentar sinis Mourinho, Ronaldo punya jawaban yang keras. "Orang yang bilang kalau kami tak bisa juara sebenarnya tak tahu apa-apa soal sepakbola. Yang bisa saya sampaikan untuk Mourinho adalah semoga sukses (dengan final Liga Champions)," kata Ronaldo.



0 comments:

Posting Komentar

Cristiano Ronaldo: Jose Mourinho Tidak Tahu Tentang Bola?