Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Didepak Prancis, Nasri Pertanyakan Domenech

Didepak Prancis, Nasri Pertanyakan Domenech Samir Nasri menegaskan telah menerima semua keputusan Raymond Domenech yang tidak menyertakan namanya dalam skuat Prancis ke Afrika Selatan. Tapi, gelandang kreatif Arsenal itu ingin tahu alasan di balik keputusan tersebut. "Sulit menerima keputusan pelatih, tapi dia telah mengambil keputusan," kata Nasri di acara Canal+ 'Les Specialistes Europe'. Domenech telah mengumumkan 30 pemain sementara. Beberapa pihak sempat terkejut dengan pilihan Domenech karena tidak melibatkan nama besar seperti Karim Benzema dan Nasri.

Domenech disebut lebih memilih pemain tak berpengalaman di level internasional seperti Mathieu Valbuena dan Yann M'Vila. Seperti halnya pengamat bola, Nasri pun terkejut. "Saya menghargai pilihan pelatih, tapi ingin mengetahui alasannya. Saya dengar ini semua karena perilaku saya. Saya menghormati keputusan pelatih," lanjut Nasri. Nasri juga mengungkapkan jika Bos Arsenal, Arsene Wenger telah memberinya nasihat. "Wenger memanggil saya dan mengatakan situasi di antara kami tidak akan berubah karena hal ini. Dia meminta saya untuk berlibur," pungkas Nasri dengan nada kecewa. Sejauh ini, Nasri telah memperkuat tim nasional Prancis sebanyak 15 kali.



0 comments:

Posting Komentar

Didepak Prancis, Nasri Pertanyakan Domenech