Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Lampard Sangat Dekat dengan Inter Milan

Lampard Sangat Dekat dengan Inter Milan Gelandang Inggris, Frank Lampard mengaku nyaris meninggalkan Chelsea. Ia hampir bergabung dengan Inter Milan, dua tahun lalu. Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Lampard membuka rahasia rencana itu. Ia mengaku hampir bisa diyakinkan oleh Jose Mourinho yang juga mantan pelatihnya di Chelsea untuk hijrah ke Giuseppe Meazza. “Semua orang tahu bahwa saya sangat dekat dengan Inter, dua tahun lalu. Mereka mengajukan penawaran luar biasa. Tapi, meninggalnya ayah saya menggagalkannya. Saya tak bisa membuat keputusan,” ujar Lampard.

“Kini, semuanya berjalan bagus di Chelsea. Saya masih punya kontrak tersisa selama tiga tahun. Saya ingin terus bermain selama mungkin seperti (Paolo) Maldini dan (Ryan) Giggs,” lanjut Lampard. Pria 31 tahun ini membandingkan pengalaman yang didapatkannya bersama Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. “Mourinho, seperti orang melihatnya. Napsu dan keinginan untuk menang menjadi hidupnya. “Carlo lebih rileks. Dia terbuka dengan semua orang dan lebih kalem di sisi teknis. Beberapa pelatih susah diajak bicara. Tapi jika bicara dengan Carlo, Anda seperti bicara dengan teman sendiri,” tutup Lamps



0 comments:

Posting Komentar

Lampard Sangat Dekat dengan Inter Milan