Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Evra Berharap Perancis Jumpa Inggris di Final

Evra Berharap Perancis Jumpa Inggris di Final
Pemain Manchester United Patrice Evra merasa penasaran gagal memenangi Liga Inggris di hari terakhir. Menurutnya obat untuk menghilangkan rasa penasaran itu hanya ada satu. "Piala Dunia adalah satu-satunya hal yang bisa membuat saya tersenyum. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Perancis seperti yang telah saya lakukan untuk Manchester United," kata Evra kepada L'Equipe. Evra sudah masuk dalam 30 nama pemain yang diumumkan Pelatih Tim Nasional Raymond Domenech. Hanya kejutan luar biasa saja yang bisa menggagalkan Evra masuk dalam daftar 23 nama yang akan ikut ke Afrika. "Saya berharap bisa menjadi juara di Piala Dunia. Saya harap di final bisa bertemu Inggris dan mengalahkan mereka," kata Evra.



0 comments:

Posting Komentar

Evra Berharap Perancis Jumpa Inggris di Final