Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Leonardo Resmi Tinggalkan AC Milan

Leonardo Resmi Tinggalkan AC Milan Pelatih AC Milan, Leonardo mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan klub setelah laga terakhir Serie A kontra Juventus, Sabtu 15 Mei 2010. Pelatih asal Brasil itu sering dirumorkan akan meninggalkan Milan. Dan baru kali ini ada pernyataan resmi bahwa ia akan meninggalkan San Siro, musim panas ini. Leo dan CEO Milan, Adriano Galliani mengumumkannya dalam jumpa pers, Jumat sore waktu Milan, 14 Mei 2010. "Kami di sini untuk mengumumkan bahwa kami memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Kami juga masih punya hubungan baik seperti beberapa tahun sebelumnya," kata Leo di situs Milan.

"Tak ada kejutan. Semuanya telah jelas hari ini. Kami telah mengakhirinya," lanjut Leo. "Kami telah lolos ke Liga Champions (musim depan) sesuai target. Dan kami telah mengambil keputusan pagi ini di Via Turati." "Saya minta maaf jika kami harus berpisah. Tapi, kami melakukannya secara baik-baik," tambah Galliani. Sayangnya, dalam jumpa pers itu, baik Galliani maupun Leonardo tak memberikan gambaran siapa pelatih anyar Milan.



0 comments:

Posting Komentar

Leonardo Resmi Tinggalkan AC Milan