Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Final Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munich

Final Liga Champions antara Inter Milan vs Bayern Munich beberapa jam lagi digelar. Pelatih Inter, Jose Mourinho justru sibuk bercerita saat comeback ke mantan klubnya, Chelsea. Mourinho menyebut comeback itu sangat emosional. Dalam laga babak 16 besar itu, Inter menaklukkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge dan Giuseppe Meazza. "Saya menangis saat kembali ke Stamford Bridge. Tak mudah bertemu teman lama yang kini menjadi lawan. Sangat melankolis," kata Mourinho kepada tribal. "Di Stamford Bridge saya menangis selama 90 menit. Karena saya tak pernah berpikir melawan teman-teman saya," ulang Mourinho.

"Setelah laga, saya baru menyadari bahwa teman-teman saya terlempar dari kompetisi. Tapi, inilah sepakbola dan hidup. Itu bisa terjadi kepada semua orang. Itulah mengapa pemain tak merayakannya seusai mencetak gol melawan mantan klubnya. Itu bentuk empati," lanjut pria Portugal ini. Mourinho merasa masih memiliki Chelsea, demikian pula sebaliknya. Tapi, ia mengaku memang berada dalam situasi emosional saat itu. "Jika Chelsea bertemu AC Milan dan Carlo Ancelotti kembali ke San Siro melawan Milan, pasti ia akan merasakan hal yang sama," tutup Mourinho.



0 comments:

Posting Komentar

Final Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munich