Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Italia Bakal Tangguh Di Piala Dunia

Mauro Camoranesi meyakini Italia saat ini mempunyai komposisi pemain yang tangguh untuk bersaing di Piala Dunia, Juni mendatang. Dengan agak sesumbar dia menyatakan rasanya tak akan ada tim lain yang ingin bertemu lebih awal dengan Azzurri. Winger milik Juventus ini sepanjang musim kemarin sebenarnya tidak tampil terlalu menonjol. Namun namanya masih tetap masuk ke dalam daftar 30 pemain Timnas Italia yang menjadi tim bayangan dari pelatih Marcello Lippi. "Ini adalah skuad Italia yang sangat tangguh untuk Piala Dunia. Jika saya melihat lawan-lawan kami, rasanya tak akan ada yang ingin menghadapi kami lebih dini," katanya dikutip dari laman football-italia.
Foto Sexi Fans Sepakbola Itali, Foto Bugil
Dalam daftar tim bayangan, Lippi ternyata masih menaruh harapan besar kepada sejumlah pemain yang pernah membawa Azzurri meraih gelar juara di Berlin empat tahun lalu. "Saat ini kami merasa dalam kondisi bagus dan yang dibutuhkan sekarang bagaimana memompa lebih keras lagi diri kami masing-masing untuk persiapan dua minggu ke depan." "Dan seperti yang sudah-sudah, favorit-favorit juara untuk Piala Dunia ini masih tetap sama, yakni Jerman, Brasil, Argentina dan Prancis."

"Tapi di atas mereka semua ada Spanyol yang telah membuktikan kalau mereka sungguh tangguh setelah memenangkan Euro 2008 dan pastinya mereka akan bertarung hingga titik terakhir kemampuannya." "Begitu juga dengan Inggris. Hadirnya Fabio Capello telah membuat Inggris memperlihatkan peningkatan yang luar biasa."



0 comments:

Posting Komentar

Italia Bakal Tangguh Di Piala Dunia