Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Arema VS Persisam Tanpa Along

Wallpaper Arema, Arema VS Persisam Tanpa Along,wallpaper arema, arema malang, logo arema Arema Indonesia akan menjamu Persisam Samarinda dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, 16 Mei 2010. Dalam duel ini, Singo Edan tidak diperkuat oleh striker Noh Alam Shah. Along-panggilan akrab Noh Alam Shah mendapat kartu merah saat membela timnya menghadapi Persela, 4 Mei 2010. Akibatnya striker asal Persipura itu harus absen dalam lanjutan ISL 2009/2010 berikutnya. Asisten Pelatih Arema, Liestiadi mengatakan Along selama ini memang menjadi salah pemain lini depan andalan timnya. Namun bukan berarti tanpa Along, Singo Edan tak mampu mebobol gawang lawan.

"Kami sudah beberapa kali tampil tanpa Along, tapi kami tetap bisa menang juga. Jadi, bukan masalah kalau saat lawan Persisam, kami harus kehilangan Along,", Menurut Liestiadi, Pelatih Arema, Robert Rene Albert telah menyiapkan pemain yang akan menggantikan posisi Along. Mereka adalah M Fakhrudin, Dendi Santoso, dan Rahmad Affandi. "Kalau Along tidak main, Rahmad Affandi yang sering mengisi posisinya. Namun kami masih lihat dalam latihan satu dua hari ke depan, siapa yang paling siap dari ketiganya," beber Liestiadi. Arema masih kokoh di puncak klasemen ISL 2009/2010. Singo Edan kini mengantongi 63 poin dari 30 laga atau berjarak 3 poin dari Persipura yang membuntuti di urutan kedua. "Persisam punya trend yang cukup bagus belakangan ini. Karena itu, kami harus tetap waspada," pungkas Liestiadi.



0 comments:

Posting Komentar

Arema VS Persisam Tanpa Along