Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Ian Rush Legenda Liverpool Latih Anak-anak Indonesia

Ian Rush Legenda Liverpool Latih Anak-anak Indonesia Ian Rush adalah seorang legenda sepak bola liverpool dan kini dia akan mengunjungi Indonesia selama dua hari pada 14-15 Mei 2010. Kedatangan Rush untuk memberikan bekal pelatihan sepakbola kepada anak-anak Indonesia. Rush memenuhi undangan Dewan Perdagangan Inggris (British Chamber of Commerce/Britcham) dan didukung oleh Permata Bank. Pria Wales 48 tahun ini akan berperan dalam beberapa aktivitas olahraga seperti di tim BritCham/Mama Sayang serta program anak-anak jalanan yang dihimpun KDM Green Project. "Sepakbola bukan hanya olahraga populer di Inggris dan Indonesia. Tapi, ini bisa menjadi alat untuk mempererat hubungan kami dengan Indonesia. Kami sangat senang bisa memberikan kesempatan kepada legenda Liverpool Ian Rush untuk bekerjasama dengan salah satu rekanan kami, KDM Green Project. KDM telah bekerjasama dengan Kedutaan untuk mendaur ulang sampah dan mengurangi emisi karbon serta membantu anak-anak jalanan Jakarta," kata Direktur Perdagangna dan Investasi Inggris, Debbie Clarke. KDM adalah lembaga swadaya yang mengumpulkan dan mengolah barang-barang bekas yang dikoordinir Kedutaan Besar Inggris. Dananya digunakan untuk mendukung pendidikan anak-anak. Di bawah payung Britcham’s ‘Giving Kids A Sporting Chance’, Ian akan memimpin pelatihan sekitar 300 anak-anak berusia 7-10 dalam coaching clinics dan pertandingan sepakbola. Program ‘Giving Kids a Sporting Chance’ melibatkan 1.500 anak-anak lebih dari 6 bulan terakhir.

BritCham telah menyusun program ini yang akan ditutup pada Sabtu, 15 Mei 2010 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. “Terlepas dari memberikan kenangan kepada anak-anak, tujuan kami adalah memastikan bahwa saat Ian pulang ke Inggris nanti, ia bisa bilang kepada setiap orang tentang atmosfer luar biasa Indonesia. Ini akan menuntun bisnis olahraga ke Indonesia, dan membawa dua negara semakin dekat di sektor lainnya,” tutur Britcham Executive Director, Chris Wren.



0 comments:

Posting Komentar

Ian Rush Legenda Liverpool Latih Anak-anak Indonesia