Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Kewell Pantas Masuk Timnas Australia

Kewell Pantas Masuk Timnas Australia Pelatih Australia Pim Verbeek pada pekan ini telah mengumumkan skuad sementara yang dipersiapkan ke Piala Dunia 2010. Salah satu keputusan kontroversialnya adalah memasukkan Harry Kewell yang sedang dililit cedera. “Saya sudah berbicara tentang Harry Kewell, dan saya ingin berbicara lagi tentang Harry. Harry adalah pemain spesial. Jadi, Anda harus selalu berani mengambil risiko untuk pemain seperti dia,” ujar Verbeek kepada wartawan Australia. “Jika Harry fit, maka dia akan menjadi pemain spesial bagi tim. Karena itu, saya berani mengambil risiko memanggil Harry. Saya memperkirakan dia akan bugar saat Piala Dunia. Orang boleh saja berpikir sesuai kehendak mereka, tapi Harry akan sembuh.”

Verbeek juga berdiskusi dengan wartawan Australia mengenai 23 pemain yang akan dipilihnya pada 1 Juni mendatang. “Masa lalu sudah tidak penting. Sekarang saatnya melihat masa depan. Masa depan adalah empat pekan sebelum bertanding di Piala Dunia. Saya tahu tentang kualitas pemain di tim ini, dan itu adalah cerita berbeda,” ucap Verbeek. “Pertama, tentu saja kualitas. Kedua, saya mengambil dua pemain untuk setiap posisi. Jika Anda mempunyai pemain yang bisa main di beberapa posisi, maka akan menjadi keuntungan, karena itu yang dibutuhkan. Saya juga harus melihat kondisi fisik pemain, apakah mereka siap tampil di Piala Dunia.”



0 comments:

Posting Komentar

Kewell Pantas Masuk Timnas Australia