Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Michael Ballack Peringati Jerman Agar Berhati2

Kapten Jerman Ballack gagal tampil di Piala Dunia 2010, Michael Ballack memperingatkan rekan setimnya agar mewaspadai rival-rival di Grup D di Afrika Selatan nanti. Australia, Serbia dan Ghana disebut Ballack bukan lawan yang bisa dianggap remeh. "Orang harus tahu kami bisa saja kalah melawan siapa pun di fase grup," kata Ballack yang masih menjalani pemulihan cedera engkel seperti dikutip The Sun.

"Tim kami harus bermain pada batasan tertinggi untuk bisa mengalahkan mereka seperti saat di fase knock out nanti," lanjut Ballack. "Tim harus tampil seperti saat saya masih belum cedera." Jerman dikhawatirkan akan dilanda krisis kepemimpinan karena absennya Ballack. Sampai saat ini, pelatih Joachim 'Jogi' Loew belum menentukan kapten der Panzer. Meski demikian, Ballack yakin Jerman bisa melenggang jauh dan bisa mencatat hasil serupa seperti edisi sebelumnya. Di Piala Dunia 2006, Jerman mendapatkan hadiah hiburan dengan menempati posisi 3. "Tim kami memiliki mentalitas yang bagus. Pelatih kami akan bisa mengeluarkan kemampuan maksimal dari tim, saya yakin itu. Di dua turnamen sebelumnya kami bisa menempati posisi kedua dan ketiga. Jadi mengapa kami tak bisa melakukannya sekarang?



0 comments:

Posting Komentar

Michael Ballack Peringati Jerman Agar Berhati2