Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Mourinho Tak Sopan

Mantan Pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini mengkritik Jose Mourinho. Pellegrini menyebut Mourinho tak sopan karena membicarakan kursi pelatih Madrid ketika ia masih mendudukinya di Santiago Bernabeu. Pellegrini resmi dilengserkan dari kursi pelatih Madrid. Dan Mourinho giliran menduduki kursi itu. Pellegrini menumpahkan kekecewaanya dalam wawancara dengan radio Spanyol, Cadena Ser. “Saya takkan bicara dengan tim lain yang masih punya pelatih. Itu sangat tak etis. Tapi, ia pelatih yang selalu menunjukkan bisa menang di klub mana pun," kata Pellegrini.

Mantan pelatih Villarreal asal Chile ini kecewa karena sangat ingin berprestasi di Madrid. Ia mengaku punya banyak problem selama membesut Raul Gonzalez cs di musim pertamanya. “Banyak diskusi di dalam klub. Saya sempat minta (Wesley) Sneijder dan (Arjen) Robben dipertahankan, karena mereka pemain sangat penting. Tapi, tak ada yang mendukung saya," lanjut Pellegrini. "(Mantan pelatih Madrid, Vicente) Del Bosque pernah bilang, klub ini tak pernah menghargai pelatih. Mereka juga tak pernah memberikan otoritas kepada pelatih di dalam dan luar lapangan," kata Pellegrini lagi. “Proyek (Presiden Madrid) Florentino Perez sangat luar biasa. Tapi, ia sering melakukan kesalahan," tutup Pellegrini.



0 comments:

Posting Komentar

Mourinho Tak Sopan