Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Lionel Messi, pesepak bola dengan pendapatan tertinggi



Lionel Messi mengalahkan C. Ronaldo dan David Beckham soal pendapatan dan pemasukan tahun ini.

Bintang Barcelona Lionel Messi telah mencapai puncak karir saat usianya masih 23. Dirinya menjadi pilar Barca saat memenangi berbagai trofi. Terakhir, Messi membawa Barca memenangi dua titel juara, La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Pemain asal Argentina ini turut menyumbang gol saat Barca menaklukkan Manchester United 3-1 pada final Liga Champions.

Tak berhenti di situ. Messi juga mengukuhkan sebagai pemain dengan pemasukan tertinggi tahun ini. Dalam daftar Fortune 50, Messi memang hanya menduduki peringkat tujuh. Atlet dengan pemasukan tertinggi masih dipegang pegolf Tiger Woods.

Selama 12 bulan terakhir, Woods mengantungi pemasukan £41 juta. Hebatnya lagi, pemasukan Woods sesungguhnya mengalami penurunan cukup drastis karena skandal perselingkuhannya. Namun, ia masih menduduki posisi tertinggi.

Messi sendiri tercatat sebagai pesepakbola dengan pemasukan tertinggi. Dari gaji yang diterimanya di Barca ditambah dengan kontrak komersial, bonus dan penampilan, pemasukan Messi mencapai £28,2 juta selama satu tahun terakhir.

Messi mengungguli Cristiano Ronaldo yang dianggap memiliki nilai komersial lebih tinggi. Ronaldo berada satu strip di bawah Messi. Pemasukan pemain Real Madrid ini sebesar £25 juta.

Sementara, striker Manchester United Wayne Rooney menduduki peringkat tiga dengan pemasukan £18,8 juta. Rooney menjadi satu-satunya pemain dari Liga Primer Inggris yang masuk dalam daftar 20 besar.




1 comments - Skip ke Kotak Komentar

dedyMessi mengatakan...

Pantaslah Messi mendapatkan semua itu., diakan pemain Top.

Posting Komentar

Lionel Messi, pesepak bola dengan pendapatan tertinggi