Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Sriwijaya Mengalahkan Selangor FC

Sriwijaya fcSriwijaya FC berhasil memetik tiga poin penuh di ajang AFC Cup. Pada pertandingan kedua di penyisihan Grup F, Sriwijaya berhasil menang telak 6-1 saat menjamu wakil Malaysia, Selangor FC. Dengan hasil ini, Laskar Wong Kito kini memuncakki grup dengan 4 poin dari satu hasil imbang dan satu kemenangan. Sedangkan bagi Selangor, kekalahan ini membuat posisi mereka di dasar klasemen dengan torehan baru satu poin.

Bertanding di kandangnya Stadion Jaka Baring Palembang, Selasa 16 Maret 2010, Sriwijaya memang tampil trengginas. Klub yang masuk AFC setelah tersingkir dari Liga Champions Asia ini mampu terlihat dominan. Tim besutan Rahmad Darmawan ini memang sempat tertinggal 0-1 lewat gol tim tamu yang dicetak Mohd Safee Bin Sali di menit ke-16.

Persipura baru bisa bangkit menjelang babak pertama usai. Bahkan Sriwijaya berbalik unggul 2-1 lewat gol Arif Suyono di menit ke-38 dan Zah Rahan satu menit kemudian. Di babak kedua, Sriwijaya tetap mendominasi jalannya pertandingan. Striker Rahmat Rivai berhasil membuat wakil Indonesia ini unggul 3-1 di menit ke-58. Arif Suyono kembali mencetak gol di menit ke-69 sekaligus merubah kedudukan menjadi 4-1. Sedangkan dua tambahan gol Laskar Wong Kito dicetak Keith Kayamba Gumbs di menit ke-86 dan menit ke-89. Skor 6-1 ini bertahan hingga pertandingan usai.



4 comments:

Anonim mengatakan...

mantap ayo Sriwijaya FC lanjutkan perjuangan melawan yang lain lagi :)

Anonim mengatakan...

ayo sriwijaya kuslalu mendukung mu

Anonim mengatakan...

kereeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!!1

dedi mengatakan...

sfc slalu ok, buat admin fhoto tu orang lama, cari fhoto baru dong .... he he he

Posting Komentar

Sriwijaya Mengalahkan Selangor FC