Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Persija Jakarta Target Posisi 3 atau 4

Persija sukses mendulang poin penuh dengan tiga gol tanpa balas, saat menekuk tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/4/2010) sore. Menurut asisten Pelatih Persija Maman Suryaman, kemenangan ini bisa mengantarkan Macan Kemayoran mencapai target empat besar Liga Super Indonesia (LSI) di akhir musim. "Persiba tim bagus, dengan tipe permainan menyerang mengandalkan kolektifitas dan pemain muda. Kalau kita ikut cara mereka tidak bisa, makanya kita bisa menang karena kita sepakat untuk bermain sabar dan tenang. Ada peluang diselesaikan dengan baik," tandas Maman,.

Kemenangan ini menurut Maman menjadi langkah baik untuk mencapai target posisi tiga atau empat hingga akhir musim. "Dengan kemenangan ini, kita kejar posisi 3 atau 4 hingga akhir musim," imbuhnya. Menurut Maman, tak ada jalan lain kecuali kerja keras tim dan ofisial Persija dengan mengamankan laga kandang dan mencuri poin di luar kandang. "Untuk mencapai itu kita harus amankan sisa laga home dan curi poin di tandang," pungkasnya, mengingat berhasil Persija naik satu strip ke peringkat 10 klasemen sementara LSI.



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

mimpi x.............

Posting Komentar

Persija Jakarta Target Posisi 3 atau 4