Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Gonzalo Higuan Kembali Memperkuat Real Madrid


Gonzalo Higuain Bakal Kembali ke Madrid Pada Kamis Besok Bila spesialis Yang Menangani Cederanya Sudah Memberi Izin. Setelah di Fonis Cedera Punggung Akhirnya Higuain Bisa kembali Memperkuat Tim Real Madrid,setelah mendapat Kabar manis sekaligus melegakan mampir ke telinga Real Madrid. Striker Gonzalo Higuain, sebagaimana diberitakan AS, sudah bisa kembali ke Spanyol Kamis besok pascamenjalani masa penyembuhan di Chicago terkait cedera punggung yang sempat membekapnya.
Dr. Richard Fessler, specialis yang bertanggung jawab menangani cedera Huguain, mengonfirmasikan klub masih harus menunggu progres rampungnya pengobatan Higuain ini sampai besok.
Jika diketahui hasilnya memuaskan, Fessler pun mengizinkan sang striker pulang ke Madrid bersama dokter klub Carlos Diez tepatnya Kamis (20/1).
Sementara, sambil menyelam minum air, pemain berusia 23 tahun itu rupanya memanfaatkan juga masa istirahatnya ini dengan menikmati pemandangan keindahan kota Amerika.




1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

semoga dengan kembalinya higuan gelar juara kembali ke tangan madrid. hala madrid

Posting Komentar

Gonzalo Higuan Kembali Memperkuat Real Madrid