Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Hasil pertandingan Barcelona vs Almeria Copa Del Rey Leg 2


Dengan agregat gol 8-0,Barcelona memastikan diri maju kebabak Final Copa Del Rey dengan melawan musuh bebuyutannya Real Madrid,Madrid yang memastikan lolos setelah menang atas Sevilla 3-0 di Barnebeu.
Barcelona memastikan dirinya tampil ke final Copa del Rey usai meraih kemenangan sempurna dari Almeria. Pada laga leg kedua semi-final yang dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (3/2) dinihari WIB, anak asuh Pep Guardiola ini berhasil menang 3-0.
Kemenangan ini membuat Barca unggul 8-0 secara agregat setelah di leg pertama sebelumnya Barca sempat mencukur Almeria lima gol tanpa balas.
Di final, Barcelona tinggal menanti pemenang pertandingan antara Real Madrid dan Sevilla yang kini tengah berlangsung pertandingannya. Barca berpeluang bertemu dengan Real Madrid karena skuad asuhan Jose Mourinho itu sudah berada di atas angin setelah di leg pertama unggul 1-0 saat berlaga di kandang Sevilla.
Sementara itu pada pertandingan yang berlangsung di Estadio de los Juegos, Barca berhasil membuka keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Adriano pada menit ke-34. Bek asal Brasil ini berhasil mencetak gol tersebut setelah melakukan solo run melewati hadangan dua pemain bertahan Almeria.
Setelah unggul, Barca terlihat semakin mendominasi pertandingan. Namun hingga peluit istirahat turun minum dibunyikan wasit, keunggulan 1-0 tetap tidak berubah.
Keunggulan Barca baru kembali bertambah setelah pertandingan berjalan sekitar sepuluh menit di babak kedua. Kali ini sumbangan gol La Blaugrana dicetak lewat sundulan kepala dari Thiago Alcantara yang berhasil memanfaatkan umpan dari Dani Alves.
Tertinggal dengan dua gol memaksa pelatih Jose Luis Ultra melakukan beberapa perubahan di lapangan. Di antaranya ia memasukkan Santiago Acasiete. Namun Barca tampaknya bukanlah lawan yang sepadan buat Almeria di ajang Copa del Rel kali ini.
Memasuki menit ke-66, tim tamu justru kembali lagi memaksa kiper Almeria Esteban untuk memungut lagi bola dari dalam gawangnya. Gol ketiga yang tercipta ke gawang Almeria itu dicetak oleh Ibrahim Affelay. Gol ini merupakan yang pertama disumbangkan mantan pemain PSV ini.
Affelay sebenarnya nyaris saja bisa menggenapkan lagi gol sebelum laga ini berakhir. Sayangnya ketika itu tendangannya masih terlalu melebar ke sisi kiri gawang Almeria.



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

dony gunawan mengatakan...

majuu teruuus barcelona

Posting Komentar

Hasil pertandingan Barcelona vs Almeria Copa Del Rey Leg 2