Portal Berita Bola Terbaru terkini memberikan info sepakbola, live score, jadwal, ulasan pertandingan, cuplikan gol, prediksi, data pemain, statistik, foto, video bola, liga-liga eropa, EURO, PIALA DUNIA

Prediksi AC Milan vs Tottenham


Ajang kompeisi LLiga champion akan segera bergulir,Berbagai komentar dari pemain masing-masing Tim menghiasi awal bergulirnya Leg Pertama babak 16 besar Liga Champion.
Dari Skuad AC Milan,Cassano mengeluarkan Statemen yang menyatakan bahwa tidak ada yang dapat menghentikan langkah AC Milan untuk terus menembus babak akhir diLiga Champions Eropa."Yang paling penting adalah kemenangan tim. Semua orang menyadari kami masuk ke lapangan dengan determinasi dan keberanian. Jika kami terus bermain seperti ini, maka tidak ada yang bisa menghentikan kami," ujar Cassano kepada Milan Channel.
Sementara Dari Skuad Tottenham juga tak mau ketinggalan,Adalah Michael Dawson mengatakan,Bahwa ia yakin Tottenham Hotspur bisa menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions musim ini guna melanjutkan kiprah di kompetisi antarklub terwahid di Eropa itu.
Penampilan ciamik Spurs kontra rival sekota Rossoneri, Inter Milan, di fase grup mendasari keyakinan bek The Lilywhites itu.
"Saya tak melihat alasan kenapa kami tak bisa terus melaju di Liga Champions. Kami berada dalam grup yang berat, tapi bisa keluar sebagai pemuncak dan menampilkan performa fantastis," kata Dawson kepada Sky Sports.
"Saya rasa titik baliknya adalah saat tandang ke Inter. Kami ketinggalan 4-0 dan sempat tampil tak begitu bagus tapi bangkit dan menunjukkan permainan fantastis di babak kedua, dan itu memberikan kami keyakinan luar biasa."
"Sejak itu, Inter tentunya khawatir saat datang ke White Hart Lane dan kami kembali menampilkan permainan fantastis malam itu, seperti yang kami lakukan di sepanjang kampanye Liga Champions musim ini."
"Kami ingin finis di empat besar lagi di Liga Primer, dan di Liga Champions, kami punya gim penting lain melawan Milan pada Selasa [15/2]," pungkasnya.


Pertandingan Terakhir AC Milan

Feb 12 '11 Milan Parma 4-0 W
Feb 06 '11 Genoa Milan 1-1 D
Feb 01 '11 Milan Lazio 0-0 D
Jan 29 '11 Catania Milan 0-2 W
Jan 23 '11 Milan Cesena 2-0 W
Jan 16 '11 Lecce Milan 1-1 D
Jan 09 '11 Milan Udinese 4-4 D
Jan 06 '11 Cagliari Milan 0-1 W
Dec 18 '10 Milan Roma 0-1 L
Dec 12 '10 Bologna Milan 0-3 W


Pertandingan Terakhir Tottenham

Feb 12 '11 Sunderland Tottenham 1-2 W
Feb 05 '11 Tottenham Bolton 2-1 W
Feb 02 '11 Blackburn Tottenham 0-1 W
Jan 22 '11 Newcastle Tottenham 1-1 D
Jan 16 '11 Tottenham Man Utd 0-0 D
Jan 05 '11 Everton Tottenham 2-1 L
Jan 01 '11 Tottenham Fulham 1-0 W
Dec 28 '10 Tottenham Newcastle 2-0 W
Dec 26 '10 Aston Villa Tottenham 1-2 W
Dec 12 '10 Tottenham Chelsea 1-1 D


Perkiraan Formasi Pemain AC Milan
Formasi : (4-4-2)
Pemain :Christian Abbiati,Luca Antonini,Alessandro Nesta,ThiagoSilva,MassimoOddo,Alexander Merkel,Mark Van Bommel,Gennaro Gattuso,Clarence Seedorf,Zlatan Ibrahimovic,
Antonio Cassano.

Pemain Cadangan :Marek Jankulovski,Sokratis Papastathopoulos,Alexandre Rodrigues da Silva,
Marco Amelia ,Mario Alberto Yepes,Mathieu Flamini,Robinho.


Perkiraan Formasi Pemain Tottenham
Formasi :(4-4-2)
Pemain : Gomes,Benoit Assou-Ekotto,William Gallas,Michael Dawson,Vedran Corluka,Niko Kranjcar,Sandro,Jermaine Jenas,Steven Pienaar,Roman Pavlyuchenko,Jermain Defoe.

Pemain Cadangan :Carlo Cudicini,Aaron Lennon,Wilson Palacios,Peter Crouch,Sébastien Bassong, Bongani Khumalo,Jonathan Woodgate.


Prediksi Skor Oleh PortalBola.com
AC Milan 2-0 Tottenham





1 comments - Skip ke Kotak Komentar

herlindo akbar desumanto mengatakan...

Saya puas dengan semua nya ac milan akan menembus ke babak final liga champions eropa ..

Posting Komentar

Prediksi AC Milan vs Tottenham